Friday 2 December 2016

BACA INI DAN YANG SHARE DI MURAHKAN REJEKINYA,, INI DI BALIK USIA 40 TAHUN ,, KISAHNYA SERU !!! BANTU SEBARKAN YA....



InfoIslamiToday - 👉Umur 40 th. merupakan puncaknya bebrapa masa remaja… Ibarat kita sedang di puncak gunung lantas kemudian kita bakal jalan turun, apakah lambat atau cepat untuk sampai tujuan (alam kubur) ….

👉Umur 40 th. ada pada persimpangan jalan terakhir apakah semakin lebih baik atau jadi lebih jelek saat diakhir perjalanan kehidupannya lantaran usia umat nabi Muhammad antara 60 sampai 70 th. atau kian lebih itu…

👉Umur 40 th. telah waktunya makin perbanyak beribadah sampai ajal menjemput serta memperbanyak berdoa supaya diwafatkan dalam kondisi muslim serta dihimpun berbarengan beberapa orang muslim

👉Umur 40 th. memperbanyak istighfar memohon ampun pada Allah atas dosa-dosa yang sudah kita kerjakan di saat lantas (taubatan nasuha).

👉Umur 40 th. memperbanyak berdoa supaya anak-anak keturunan kita jadi anak-anak yang shalih yang ikhlas mendoakan orang tuanya baik saat masihlah hidup ataupun telah tiada…

👉Umur 40 th. jangan pernah melenakan kita dari kecintaan pada harta serta anak-anak kita terlalu berlebih, jadi infaqkanlah di jalan Allah beberapa rizqi yang sudah Allah karuniakan pada kita.

👉Umur 40 th. (terlebih ikhwan) harus makin berbakti serta berbuat baik pada orang-tua bila masihlah hidup lantaran kita serta harta kita punya orangtua kita, jadi memperbanyak doa supaya kita dapat mensyukuri nikmat yang demikian besar yang sudah Allah berikanlah pada kita… Bila orangtua kita telah tidak ada jadi doakan mereka serta kunjungi rekan-rekan akrab orangtua kita yang masih hidup serta berbuat baiklah pada mereka.

👉Umur 40 th. supaya melazimkan doa seperti firman Allah QS. Al Ahqaf : 15

رَبِّ أَوزِعنِي أَن أَشكُرَنِعمَتَكَ الَّتِي أَنعَمتَ عَلَىَّ وَعَلَىوَلِدَىَّ وَأَن أَعمَلَ صَلِحًاتَرضَهُ وَأَصلِح لِىفِى ذُرِّيَّتِي إِنِّى تُبتُ إِلَيكَ وَإِنِّى مِنَ المُسلِمِينَ

“Ya Tuhanku, tunjukilah saya untuk mensyukuri nikmatMu yang sudah Engkau berikanlah kepadaku serta pada ke-2 ibu bapakku serta agar saya bisa berbuat amal yang shalih yang Engkau ridhai, berilah kebaikan kepadaku dengan (berikan kebaikan) pada anak cucuku. Sebenarnya saya bertaubat pada Engkau serta sebenarnya saya termasuk juga orang yang berserah diri. ”

Sebagai penutup, ingatlah wahai saudaraku… Sebenarnya sebaik-baik manusia yaitu yang umurnya panjang serta banyak amalnya….

Serta ingatlah mengenai 3 manusia yang akan tidak di ajak bicara oleh Allah serta memperoleh siksa yang pedih salah satunya :

1. Orangtua yang berzina
2. Penguasa yang bohong (pendusta)
3. Orang miskin yang sombong

Jadi berhati-hatilah terlebih kita-kita yang telah berusia 40 th.

No comments:

Post a Comment