Thursday 1 December 2016

Subhanallah, Bikin Merinding! Sambil Berkuda, Aa Gym Berangkatkan 4.500 Jamaah Daarut Tauhid ke Aksi 212 Jakarta

InfoIslamiToday - KH Abdullah Gymnastiar memberangkatkan 4.500 jamaah Daarut Tauhid, Rabu (30/11/2016), untuk mengikuti Aksi Bela Islam III yang akan digelar di Jakarta pada 2 Desember 2016.

Gemuruh takbir pun menggema mengiringi semangat Aa Gym saat memberikan tausiyah untuk peserta.


“Alhamdulillah, rekan-rekan sekalian, insya Allah pagi ini kita akan ikhtiar agar kita memiliki amal shalih saling mengingatkan betapa pentingnya negeri kita ini penuh barokah. Barokah kalau negeri ini jauh dari apa-apa yang tidak Allah sukai. Umat Islam adalah umat mayoritas di negeri ini, paling bertanggungjawab agar memajukan negeri ini di jalan yang Allah sukai,” kata Aa Gym dari atas kuda.

Pemimpin Daarut Tauhid ini juga berpesan agar seluruh peserta tidak ujub dan melakukan hal sia-sia di jalan yang bisa menghalangi amal shalih.

“Kita seperti ini bukan untuk ujub, riya takabur tetapi ladang dakwah kita. Semoga dengan berbuat seperti ini banyak yang tergugah untuk mencintai Allah, mencintai negeri ini juga sebagai tempat kita bernaung saat ini. Jauhi kesombongan, ketakaburan, perbanyak dzikir, tidak ada kata-kata sia-sia, kata-kata maksiat, mudah-mudahan Allah mencatatkan jadi amal shalih,” lanjutnya.

4.500 peserta yang diberangkatkan Aa Gym terdiri dari pelajar SMP Daarut Tauhid, pelajar SMK Daarut Tauhid, pelajar SMA Daarut Tauhid, santri Tahfidz Quran, para guru dan pengasuh pesantren, juga jamaah Masjid Daarut Tauhid dari berbagai usia.

Berikut videonya.



Sumber artikel : pekanews 
Sumber video : youtube

 

No comments:

Post a Comment